Blog ini di Jual ... bagi yang berminat silahkan hub : 0896-5637-8886

-Harga Sewajarnya-

Headlines News :
Home » » Eset Product Aktivator 2013 By Nikko

Eset Product Aktivator 2013 By Nikko

Siang sob ,  siang ini saya akan memberikan Eset Product Aktivator 2013 By Nikko .
EPA Untuk mengaktifkan Antivirus ESET sobat Agar PERMANENT .
Dan tidak perlu membeli License permanent .
Langsung aja nih yang mau download .


Download Eset Product Aktivator 2013 By Nikko
Password rar : www.softwarephreaker.blogspot.com

Cara Pemakaian :
1. Langkah paling awal adalah mendownload aktivatornya terlebih dahulu, disini saya menggunakan aktivator buatan Nikko yang sudah support untuk ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 Antivirus 7. Untuk Versi Kebawahnya pun bisa.
2. Jika sobat sudah download, pastikan sobat mematikan proteksi ESET kamu untuk sementara, caranya adalah Klik kanan pada logo ESET yang letaknya di taskbar sebelah kanan bawah desktop, kemudian pilih Temporarily Disable Protection --> Klik lagi Until Next Restart --> lalu klik OK.
3. Langkah ketiga adalah mengekstrak Eset Product Activator 2014 yang sebelumnya sudah di download. Eset Product Activator 2014 itu sendiri bernama EPA2014.exe. Saya sarankan sobat untuk mengekstrak di C:\ atau di local disk D:\ agar lebih mudah diakses.
4. Kemudian, buka kembali antivirus ESET sobat, lalu pilih Setup --> Advanced Setup --> Computer --> Antivirus and Antispyware --> Exclusions, lalu sobat klik Add, kemudian sobat masukkan EPA2014.exe kedalamnya yang tadi sudah di ekstrak di C:\, dan jika sudah klik OK.
5. Sekarang buka lagi ESET sobat, lalu masuk lagi ke Setup --> Advanced Setup --> Computer --> HIPS --> Hilangkan Centangan Enable Self-Defense --> Klik OK dan restart komputer sobat.
6. Nah jika sudah selesai restart, jalankan aktivatornya sebagai admin, caranya klik kanan pada EPA2014.exe --> Run as Administrator lalu pilih Activate Lifetime , Automatis komputer/laptop sobat akan Terestart .
7. Jika sudah, buka kembali ESET sobat dan lihat, ESET milik sobat sudah aktif selamanya/Maximum Protection.

Bagi  ada yang bermasalah bisa tanya di Fans Page : Software - Phreaker


Share this post :
 
Copyright © 2011. IdeaKompas - All Rights Reserved
Bang One | Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga | powered by Blogger